Kegiatan Kalian Sehabis Pulang Sekolah

posted
Total Posts
164
show more
Guardistack-
pulang > Marah marah > Makan > Maen > Makan > Maen > Makan > nonton > Makan > Maen >fap fip fup > Makan > Tidur saya seakan orang kelaperan aja
SoulBuster
sekolah, hardolin, shalat
udah aja gitu
Chie Satonaka
makan siang :oops:
nya10
Ane nongkrong di skolah , maen osu pake wifi gratis :p -> pulang -> mandi -> makan -> liat hp -> tidur ~
Uchiha_sorayuki
pulang -> mandi ->solat -> makan -> dan yg terpenting BELAJAR
Nuix
langsung maen osu,kalo pulang pagi ke warnet maen dragon nest :3
[RikiyaTerakado]
kalo saya sih : taruh tas > buka baju > mandi > solat > nyalain komp > main osu sampe disuruh berenti 8-)
Ad0lfMena
Greet dah pulang --> taro botol minum --> lari ke kamar --> lempar tas --> mandi --> pake baju --> golek2 --> nyalain TV --> matiin TV --> maen comp --> (sebelum tidur) buka iPad --> tidur , menunggu pagi yang cerah buat sekolah lg ^ 3 ^ (?)
navy0333
balik ke kamar langsung tidur dan tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr
CPLs
langsung duduk di depan komputer --> buka fb --> forever alone tutup lagi
Light kenji
https://www.facebook.com/photo.php?fbid ... 821&type=1

permisi yah,mau promosi . . .
kalo ada yang minat PM saya yah :D

Arigatou !
Toka-
saudara jauh Light Usagi
Moka-san
pulang > nyalain komputer > buka broser + Osu!
dh static tuh ;)
CTB_Trainee
Sekolah >>> Naro tas di kamar belajar >>> Makan Es/Cemilan >>> Naik ke Lt. atas secepat orang dikejar kantip + bawa laptop>>> Buka laptop, Ketawa kegirangan. Wuahahahahaha >>> Jawab ' Lagi ngerjain tugas ' klo ditanya mama.
xsanyaan
pulang -> buka sepatu -> taro tas -> nyalain komputer -> maen osu :>
Saturnalize
Ngapel sama _Tokage
Yuu-Chii
Tidur....
Toka-

Loli Cjj wrote:

Ngapel sama _Tokage
>///<
THS
pulang > mandi dan blablabla > buka komputer > IRC dota > ngeliat lapak dagangan > buka osu! / pergi
Akebono

[RikiyaTerakado] wrote:

kalo saya sih : taruh tas > buka baju > mandi > solat > nyalain komp > main osu sampe disuruh berenti 8-)
Ugh dia buka baju :o Telanjang maen Osu :o
show more
Please sign in to reply.

New reply