1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
Mata ku sehat kaka
posted
terakhir cek : kiri -1.45 , kanan 2,25
posted
Kanan : -0.75
Kiri : -0,5
+ Rabun senja
posted
Mataku sehat aja
posted
Masih normal, tapi kalo main selama 5-7 jam nonstop berasa kayak ga fokus (ngeblur sebagian) dan kalo kena air perih, terus tidur sekitar 3-4 jam langsung normal lagi
posted
Masih normal setelah 2 tahun main ini gim
posted
gelap
posted
Ane Main Osu Udah 3 Tahun Alhamdulillah Masih Normal
posted
-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
posted
Kiri -1
Kanan -1

Tapi Kyknya Nambah Jadi -1,5/-1,75 Semoga aja enggak
posted
-3,5

kalo main map marathon sering keluar air mata rip
posted

[ Troch ] wrote:

-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
F :(
posted

CoreFantasy wrote:

Ya, sesuai dengan judul.
Gimana sih kondisi mata kalian ?

kalau saya dah kena -3.25

apa masih kuat liat epilepsy effect?
sebelum osu udah 2,25 mata kiri 3,40 kanan. terakhir checkup setelah satu tahun bersama osu jadi kanan 5, kiri 4 wwwww
posted
sehat2 aja, gak pake kacamata.
tapi klo gw duduk di bangku paling belakang di kelas nengok papan tulis agak burem
posted
agak aneh tapi saya +1.45
posted
saya -4.00 ehe
silender 2.00

but, saya masih ngeyel mantengin layar leppy mulu, haha XD
posted
sehat
posted
kira - kira periksa mata ke dokter brapa ya? saya blum pernah periksa :( main osu hampir setiap hari :'v
posted

h4dimana wrote:

kira - kira periksa mata ke dokter brapa ya? saya blum pernah periksa :( main osu hampir setiap hari :'v
Sekitar 100-200k an, buruan periksa sebelum terlambat

btw saya -1.sekian xD
Please sign in to reply.