Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
473
show more
Ryu Sei
masih -4 dan hidup
Ryoid
Mata ku sehat kaka
Kategawa
terakhir cek : kiri -1.45 , kanan 2,25
Kana-mu
Kanan : -0.75
Kiri : -0,5
+ Rabun senja
Bayu Ramadhani
Mataku sehat aja
-[ R A V E N ]-
Masih normal, tapi kalo main selama 5-7 jam nonstop berasa kayak ga fokus (ngeblur sebagian) dan kalo kena air perih, terus tidur sekitar 3-4 jam langsung normal lagi
Shiina Yuuki
Masih normal setelah 2 tahun main ini gim
Ensou
gelap
_Kyozy
Ane Main Osu Udah 3 Tahun Alhamdulillah Masih Normal
[ Troch ]
-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
_Ryz
Kiri -1
Kanan -1

Tapi Kyknya Nambah Jadi -1,5/-1,75 Semoga aja enggak
Emillyy
-3,5

kalo main map marathon sering keluar air mata rip
TakuanMesh

[ Troch ] wrote:

-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
F :(
raichyuun

CoreFantasy wrote:

Ya, sesuai dengan judul.
Gimana sih kondisi mata kalian ?

kalau saya dah kena -3.25

apa masih kuat liat epilepsy effect?
sebelum osu udah 2,25 mata kiri 3,40 kanan. terakhir checkup setelah satu tahun bersama osu jadi kanan 5, kiri 4 wwwww
ravijl
sehat2 aja, gak pake kacamata.
tapi klo gw duduk di bangku paling belakang di kelas nengok papan tulis agak burem
ShovelKun
agak aneh tapi saya +1.45
ReiMizuki
saya -4.00 ehe
silender 2.00

but, saya masih ngeyel mantengin layar leppy mulu, haha XD
ChaosZeroDelta
sehat
h4dimana
kira - kira periksa mata ke dokter brapa ya? saya blum pernah periksa :( main osu hampir setiap hari :'v
Yushacchi

h4dimana wrote:

kira - kira periksa mata ke dokter brapa ya? saya blum pernah periksa :( main osu hampir setiap hari :'v
Sekitar 100-200k an, buruan periksa sebelum terlambat

btw saya -1.sekian xD
Please sign in to reply.

New reply