1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
Sekitar -1.5 untuk dua2 mata. Sudah lebih dari lima tahun main game, tapi nggak tambah2.
Malahan adikku yang menambah walaupun jarang main. xD
posted
2016 - 2017

Sehat wal afiat tanpa alat bantu apa apa
posted
Tetap sama seperti dahulu sampai sekarang, sering menangis dan tatapan kosong
posted
3years of oss

nothin changed.
posted
-6.0 dua-duanya dan masih bisa nambah
killmepls
posted
masih -4 dan hidup
posted
Mata ku sehat kaka
posted
terakhir cek : kiri -1.45 , kanan 2,25
posted
Kanan : -0.75
Kiri : -0,5
+ Rabun senja
posted
Mataku sehat aja
posted
Masih normal, tapi kalo main selama 5-7 jam nonstop berasa kayak ga fokus (ngeblur sebagian) dan kalo kena air perih, terus tidur sekitar 3-4 jam langsung normal lagi
posted
Masih normal setelah 2 tahun main ini gim
posted
gelap
posted
Ane Main Osu Udah 3 Tahun Alhamdulillah Masih Normal
posted
-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
posted
Kiri -1
Kanan -1

Tapi Kyknya Nambah Jadi -1,5/-1,75 Semoga aja enggak
posted
-3,5

kalo main map marathon sering keluar air mata rip
posted

[ Troch ] wrote:

-7 kiri
-7.25 kanan
silinder 2 both eye

life is good
F :(
posted

CoreFantasy wrote:

Ya, sesuai dengan judul.
Gimana sih kondisi mata kalian ?

kalau saya dah kena -3.25

apa masih kuat liat epilepsy effect?
sebelum osu udah 2,25 mata kiri 3,40 kanan. terakhir checkup setelah satu tahun bersama osu jadi kanan 5, kiri 4 wwwww
posted
sehat2 aja, gak pake kacamata.
tapi klo gw duduk di bangku paling belakang di kelas nengok papan tulis agak burem
show more
Please sign in to reply.