Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
475
show more
Ableh

XK2238 wrote:

mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
sama seperti alex `-`
Topic Starter
CoreFantasy

XK2238 wrote:

mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
pake kacamata radiasi.. buat hasil yang lebih memungkinkan..
hagicaderu
gue biasa aja sih, masih sma lol
EpicMoar
Gak ada dong...
Burem pas bangun tidur doang #plak
dewilacie
kiri dan kanan -5, silinder 2,75. (TwT)
XK2238
rada2 kering atm
inb4 gra2 sakit panas
MrPop
-1/4 kiri dan kanan bahagia pas diperiksa cmn segitu jadi g usah pake kacamata eh , ternyata ada silindris nya terpaksa harus pake kacamata :3
atajo412131
Masih Normal hhehe :):)
walaupun dulu hampir cylinder
Michalv
minus 0,75, kiri kanan --;
nya10
Kiri -3 , kanan -3.75 , dan keknya nambah ~ *belom cek lagi*
rena_29
kondisi mata saya :
kanan = -2
kiri = -2,5

dan mungkin itu sudah nambah minus nya
xyifa
kanan -1,5 kiri -1. mungkin udah nambah lagi gara-gara keseringan main komputer =v=
Watashi-Kaori
Kiri: lupa, pokoknya lebih daripada yang kanan
Kanan: -1/4

Kalau gak salah itu. Terakhir kali cek
Yunia Anindya
Alhamdulillah mata saya masih normal 8)
Meister-
masih normal yeah :D
Topic Starter
CoreFantasy
pertahankan :)
kerasa juga kalo -3.25 maen osu jadi beban pake kacamata tebel, gede lagi.
Meister-
^ebuset :o
Ableh
udah 2 tahun maen ini dan kondisi mata masih normal" aja
gaaraxpo
alhamdulillah mata saya masih normal
Hattori Heiji
- 2,5 kanan kiri
+ 0.5 (?)
show more
Please sign in to reply.

New reply