1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
untung ga ada yang sampe juling matanya gara gara main osu doank :/
posted

Atelier Nugra wrote:

mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
ohmy :o
posted
masih ringan semua kelihatannya.
ada yg berat tapi sebagian.
mata kanan : 5.25
mata kiri : 5.50
ahue
posted
kiri kanan min 5
posted
Kiri kanan 0,75 Tapi alhamdulilah gk pke alat bantu pengelihatan
posted

FakerXz wrote:

kiri kanan min 5
My... My...

Edit: The Fuck new page lagi!!! >:c
posted
Kanan = Silinder 2.75
Kiri = + 2.5
posted
L = -2.5
R = -2.25

dari kelas 1 SMP sampe sekarang lulus SMA masih aja segitu-gitu aja
posted
Gk fokus kalo kena cahaya LCD tinggi. Tapi selama ini blom pernah cek kedokter sekali pun.
posted
ane -2,5 (?)
rada susah klo liat taiko yg geraknya +180 bpm apalagi pake hardrock :(
posted
kiri -4.75
kanan -5.00
silinder dua-duanya 3 :v
posted
nah dah pada ketauan sering banget di depan komputer

apa noh alat yg di TV supaya mata gak minus lagi wkwk
posted
mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
posted
alhamdulillah mata saya masi normal 8)
posted

XK2238 wrote:

mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
sama seperti alex `-`
posted

XK2238 wrote:

mataku tiap hri main lama2 dk napa2 kok `-`
sjauh ini blum prnah buram klau ngeliat
pake kacamata radiasi.. buat hasil yang lebih memungkinkan..
posted
gue biasa aja sih, masih sma lol
posted
Gak ada dong...
Burem pas bangun tidur doang #plak
posted
kiri dan kanan -5, silinder 2,75. (TwT)
posted
rada2 kering atm
inb4 gra2 sakit panas
show more
Please sign in to reply.