1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
masih normal ;)
posted
yang masih normal selamat ya harap dipertahankan `3`
posted
oh iya,
btw yg masih normal, beli kacamata anti-radiasi...
posted
saya gak normal

tapi gak normalnya bukan gara2 main ini

t a p i
g a r a
g a r a
" s l e e p r e a d i n g " : baca sambil tiduran,bukan tidur sambil baca
posted
lol kayanya min dan silindris nambah di mata gua deh >:(
posted
Ada eye-floater di mata, dan yeah.. kemungkinan kena miopi/presbiopi dapet.
posted
masih ada sepasang.

*ps ugh.. new page
posted
mata saya sih lumayan ga parah ._.

- Kiri : -1 dan silinder 0,75
- Kanan : silinder 0,75
gatau itu beneran apa ngga ._. kata dokterya sih gitu.
posted
sekarang..??? normal tapi agak burem #plak
posted
Masih normal kok ~
Alhamdullilah hehe
posted
kira2 utk nyembuhin min atau plus gimana ya?
posted
katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
posted
alhamdulillah masih normal 8-)
posted
alhamdullilah mata saya masih sehat..
kalo ada sb yang ada epilepsynya langsung saya delete :oops:
dan kontras laptopnya saya kurangin ..
posted

pacmanmania wrote:

katanya sih sering liat yang ijo-ijo dan sering makan wortel

katanya
yg ijo ijo cendol gan
posted
mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
posted
untung ga ada yang sampe juling matanya gara gara main osu doank :/
posted

Atelier Nugra wrote:

mau kanan sama kiri -1.75

mulai dari 2 tahun yg lalu g bisa jauh dari PC, dan baru kerasa efeknya skrang
ohmy :o
posted
masih ringan semua kelihatannya.
ada yg berat tapi sebagian.
mata kanan : 5.25
mata kiri : 5.50
ahue
posted
kiri kanan min 5
show more
Please sign in to reply.