Kondisi mata anda sekarang?

posted
Total Posts
476
show more
Sumatran
kaga
itu tulisan spidolnya emang kurang tebel
navy0333
baru mulai main osu = kiri kanan -0.50
dah 2 tahun main osu = kiri kanan -1.00
Senritsu
*baca"*
punya saya parah *mojok (?)
Frontier Intel
Alhamdullilah....
Kalo Beli Kacamata Juga Males....
Shirotaku
mata gua pokoknya....
kalo ngak pake kacamata semua kabur .....
P.S Im not fcking blind o3o
RynaHitsune
silinder (?)
Shirotaku

RynaHitsune wrote:

silinder (?)
kalo gua yap :3
RynaHitsune

Shirotaku wrote:

RynaHitsune wrote:

silinder (?)
kalo gua yap :3
oh .w.
padahal dulu ane min doang, entah kenapa lama" berevolusi jadi silinder --
Shirotaku
gua dah dari dulu mata rusak .......

maklum gamer dari 2 tahun .......
RynaHitsune
^ 2 tahun
hmku_hikari
minus 4. kiri kanan. silinder 0.5.
Lunar
7.5`-`
BakaBunny
gak pake kacamata sih
tapi pasti lebih buruk dari sebelum maen osu pastinya orz :cry:
sun_s
sebelum main : netral
sesudah main : both -1
sesudah ganti kacamata : both -1.25
sekarang : blum periksa lagi
konatacrax

Flandre XKarlet wrote:

ramhdi wrote:

wah matanya pada ga sehat yah
ane walaupun sering main berjam-jam belom kena penyakit mata
me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
Gila. Kasih tau rahasianya, dong!
Febyy
blom ada masalah.
Shirotaku

konatacrax wrote:

Flandre XKarlet wrote:

me too, rta2 5-7 jam/hari + rekor 10 jam nonstop = mata normal
Gila. Kasih tau rahasianya, dong!
meh pengen tanya rahasianya tapi gua sadar mata dah rusak dulu
lel
Shuriken
-6 buat kanan-kiri kalo gak salah ....

Ane masih 13 taon udah gede amat ya >_<

Tapi alhamdullilah kaga naek-naek tuh minus dari tahun kemaren sejak gue make kacamata Anti Radiasi
Guardistack-
0,75.... XP... dari belom sekolah udah maen kompi sih
Ueki48
kayanya sih masih sehat
show more
Please sign in to reply.

New reply