1. osu! forums
  2. Language Specific
  3. Other Languages
  4. Indonesian
show more
posted
makin buruk bruh
posted
kiri: -0.5
kanan: silinder 0.5
posted

Flandre XKarlet wrote:

masih ttap normal bruh
gimme your eyes lex 8(
mata gw aja gakuat main lama" lagi
posted
semoga masih normal2 saja :3
posted
5.00 (kanan)
6.50 (kiri)
semuanya minus
posted

MaulanaMuhammad wrote:

5.00 (kanan)
6.50 (kiri)
semuanya minus
oh you... seems a geek
posted
>implying geek itu berkacamata
posted
Kiri: 0
Kanan: 0

inb4 belum di cek *runs*
posted
mungkin udah -1.00 dua-duanya. karena semakin dizzy waktu lagi DT-in map
posted
ane plus matanya .-. sama silinder 50% ke kanan 50% ke kiri .-.
posted

SoulBuster wrote:

MaulanaMuhammad wrote:

5.00 (kanan)
6.50 (kiri)
semuanya minus
oh you... seems a geek
yes you can say i'm geek, but...

pacmanmania wrote:

>implying geek itu berkacamata
posted
Saya masih sehat sentosa untuk sekarang~
*ga pake kacamata ;)
Beberapa tahun kemudian agak nge-blur. . . .
lol
posted
ada gak yah yg pro tanpa kacamata? tapi seems legit gitu kayak cookiezi hehe
posted
^ ableh_ZZZ contoh nya
posted

MOD- wrote:

^ ableh_ZZZ contoh nya
pro's your ass 8)
white wolf tuh keanya ga pakek kacamata
posted

PlantVSZombie wrote:

ane plus matanya .-. sama silinder 50% ke kanan 50% ke kiri .-.
Mata plus......... +_+
posted

Ableh_ZZZ wrote:

MOD- wrote:

^ ableh_ZZZ contoh nya
pro's your ass 8)
white wolf tuh keanya ga pakek kacamata
yap benar, white wolf gak pake kacamata,
banyak sih yg pro non kacamata, Rucker,Niko,wiciu,rEdo,sterrum,Piotrekol

dulu liat muka muka di signature Niko waktu OWC #3
posted
0 for me
posted
masih normal ;)
posted
yang masih normal selamat ya harap dipertahankan `3`
show more
Please sign in to reply.