Kalian Pendidikannya Apa?

posted
Total Posts
563
show more
SilverRA_Wolf
Wew, terkenal ternyata dia. :'D
iya temen kelasku. :3
saya gak pro2 amat kok. masih pemula. :o
Nuix
progan.sip deh makin nambah aja osu player di grafika
MrBakpao
X IPA 3 SMAN 5 Surabaya
nurvan123123
sd kelas 6 :?
dewilacie

eru wrote:

efka saia

lah emang iya anak fisip suka lewat? gw dari asrama (bale padjadjaran) motong jalannya
anak fisip jg ada yang suka lewat fib juga. mungkin karena bertetangga(?) ._.
Nuix

nurvan123123 wrote:

sd kelas 6 :?
it's happening
areumdy
aku smp kls 9 ._.
mau sma :D
Ichiro Takami
Kelas 7 SMPN 15 :)
Kevin97
SMA kls X :lol:
Nuix
ayo ayo yang anak SMKN 4 MALANG ,gw udah cetak brosur beta release tinggal liat dulu siapa aja yang pantes dikasih brosur osu gw
Genjitsu
Kelas 1 SMP
- Ruu -

Ichiro Takami wrote:

Kelas 7 SMPN 15 :)
SMPN 15 mana...
Kurogamii
oot dikit

sekolah gw udah buka pendaftaran buat mts dan ma, buat sekitar jakarta timur, jakarta selatan dan depok bisa datang ke tempat
website http://www.technonatura.sch.id
Dzad
SMAN 5 di Bogor kelas X
MrBakpao

Nuix wrote:

ayo ayo yang anak SMKN 4 MALANG ,gw udah cetak brosur beta release tinggal liat dulu siapa aja yang pantes dikasih brosur osu gw
mau buat acara apa?
athena7th
saya SMA kelas 3 september tahun ini kuliah :D
SilverRA_Wolf

athena7th wrote:

saya SMA kelas 3 september tahun ini kuliah :D
Persiapan buat UN Tahun depan nih. :v
LigerZero
mau kuliah di UPI :D:D

baru aja SBMPTN :P
2000-
SMP kelas 2 ". .
alfhri
kuliah te semester 2
show more
Please sign in to reply.

New reply