Your average Spin Per Minute (SPM)

posted
Total Posts
172
show more
SoulBuster

- K o R a K o V - wrote:

ya!
sesuai dengan judul, spin per minute kalian berapa?
saya sih ya sekitar 240 - 300 spm an,

kalau kamu?
inb4 akun lama yg dihack
theramdans

SoulBuster wrote:

- K o R a K o V - wrote:

ya!
sesuai dengan judul, spin per minute kalian berapa?
saya sih ya sekitar 240 - 300 spm an,

kalau kamu?
inb4 akun lama yg dihack
entah kenapa sayakangen -K o R a K o V - lOL~~
Susilo Sakata
untuk nubie sprti saya,..

kadang2 sekedar lolos udah sujud syukur,.. :oops:

pelan2 saja muter2nya deket poros,.


masih belum bisa control diri, pas nyoba muter cepet2, malah miss2 berikutnya,..
theramdans

kapursirih wrote:

untuk nubie sprti saya,..

kadang2 sekedar lolos udah sujud syukur,.. :oops:

pelan2 saja muter2nya deket poros,.


masih belum bisa control diri, pas nyoba muter cepet2, malah miss2 berikutnya,..
Yaa, pelan2 aja. Lancarin dulu muternya sampai nyaman dan konstan dikendalikan, baru kencengin tancap gaaas~~
SoulBuster
Updated :
new table -> Full spin : 420
Searah jarum jam: 340 - 390
Shuriken_old_1
Hmm, sekitar 280-320an, biasanya sih arah CCW, tapi bisa 2-2 nya
Winshley
http://osu.ppy.sh/b/15512

Di spinner paling akhir, gw sempat spin 460+ constan. Angka SPMnya emank agak susah liatnya, tp masih tetap nampak. ;)

Sayang 4 spinner awalnya kurang bagus, cuman kurang lebih 400 aja.
theramdans

Winshley wrote:

http://osu.ppy.sh/b/15512

Di spinner paling akhir, gw sempat spin 460+ constan. Angka SPMnya emank agak susah liatnya, tp masih tetap nampak. ;)

Sayang 4 spinner awalnya kurang bagus, cuman kurang lebih 400 aja.
pro sich~
YamatoAkira
290-320an...
tapi kadang tembus 350
YamatoAkira
290-320an...
tapi kadang tembus 350
YamatoAkira
290-320an...
tapi kadang tembus 350
Kurogamii
paling kecil 250, paling gede 400
nya10
360-400an kalo masih awal-awal buka osu!, kalo belakangan nanti udah turun jadi 320-330an --a
Nub1
260-290 gara2 lebih mentingin rapi di tengah sama mouse user.
[ Mephisto ]
190-290
paling besar 305 ._.

ajarin spin >w<
Hatsune Chiyo
190- 30*...
tapi gastabil orz
Rio-
Sekitar 200-350an, pernah sampai 400+ tapi pas emang lagi bener2 bisa nge-spin orz
Acruxia
CW, rata2 285-308, max 399. rata2 sama max jauh ._.
Dexter_old_1
rata2 380++ , Max 476
rzkadi
Rata2 370-430 gan. Tp kalo lg panas bisa 477
show more
Please sign in to reply.

New reply