This is a BSS beatmap submission. Click here to view full beatmap information.
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
This beatmap was submitted using in-game submission on 22 Desember 2017 at 19:21:53

Artist: Porter Robinson & Madeon
Title: Shelter
Source: Shelter
Tags: A-1 Pictures Crunchyroll EDM Electronic Dance Music cut short version tyistiana davidminh0111
BPM: 100
Filesize: 3517kb
Play Time: 01:55
Difficulties Available:

Download: Porter Robinson & Madeon - Shelter
Information: Scores/Beatmap Listing
---------------
BG mp3 and other taken from Dellvangel's Shelter

Kantan Done! by Tyistiana
Futsuu Done!
Muzukashii Done! davidminh
Oni Done!

i think the BG is fixed(?)

aiming for rank ? why not

hey, doublet is fun, isnt it ?

change tyis's to tyis' , maybe re DL

thanks Belajar osu give some big suggestion



added SV in oni, pls someone check it :3

Last edited by Poii on , edited 80 times in total.
User avatar
Rhythm Incarnate
516 posts
Offline
No kudosu yet.
Niceeeeeeeeeeeee
Have a star
Good diff generally
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
jack1817 wrote:
Niceeeeeeeeeeeee
Have a star
Good diff generally

mod pls, but wait for other diffs xD
User avatar
Rhythm Incarnate
860 posts
Offline
No kudosu yet.
Fast :3

Actually placeholder for GD, will take at least 1 week xD
User avatar
Combo Commander
323 posts
Offline
No kudosu yet.
mau mod, tapi mungkin nunggu other diff xD
User avatar
Beatmap Nominator
7,006 posts
Offline
Earned 1 kudosu.
19:11 Surono: 01:25:827 - intensi buat vokal, kalau disini cocokin aja sama drum dulu. geser tick biru kiri dan semuanya. cuma disini yg off dan di part lainnya.
19:12 Surono: 01:24:402 - ~ 01:26:802 - overall kalau pengen lebih keteken, drum sama vokalnya.
19:12 Surono: di invert warnanya. d d kk d kkk kk d kk
19:13 Surono: since mostly 2plet dons are for lower vocal, kalau buat structure yg aku kasih ~ itu dah enak keeteken snare sama vokalnya yg tinggi2
19:14 PoPoii: 01:24:402 - darisini d d kk nya ?
19:14 Surono: 01:24:102 - oh ya kat ini juga
19:14 Surono: biar kliatan alterasi pas msk 01:24:402 - ke sini
19:15 Surono: sisanya kamu atur
19:16 Surono: terapin SV tinggi maksimal 1.3 setidaknya, di part yg bener2 kuat intensif suaranya. kalau soft woles gitu kasih sv normal.
19:16 Surono: buat lower diffs, di keep normal. kalau ada muzu juga bisa di ikutin pake penerapan SVing
19:17 PoPoii: 01:24:402 - di SV mulai sini ?
19:17 PoPoii: kemaren saya coba2 sebelum upload, kasih SVs
19:17 Surono: .....
19:17 Surono: mau buat sv art?
19:17 Surono: lebih cocoknya buat nyimbangin flow lagunya
19:18 PoPoii: bagian itu keknya enak
19:18 Surono: misalnya pas masuk kiai
19:18 Surono: langsung tancap jadi sv tinggi
19:18 Surono: pas ga non kiai, ya normal sv. kek gitu deh
19:18 PoPoii: 00:18:852 - kek part ini
19:18 PoPoii: SV di don kai
19:18 PoPoii: 00:19:602 -
19:18 Surono: kalau mau buat sv art
19:18 PoPoii: ngejoss
19:18 PoPoii: xD
19:19 Surono: 00:38:052 - dari sini bisa dibuat sv lower
19:19 Surono: bertahap, jadi feelsnya kerasa.
19:19 PoPoii: low vocal
19:19 Surono: nope
19:19 Surono: da flow
19:19 PoPoii: oky lah, buat belajar SVing
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
Surono wrote:
19:11 Surono: 01:25:827 - intensi buat vokal, kalau disini cocokin aja sama drum dulu. geser tick biru kiri dan semuanya. cuma disini yg off dan di part lainnya.
19:12 Surono: 01:24:402 - ~ 01:26:802 - overall kalau pengen lebih keteken, drum sama vokalnya.
19:12 Surono: di invert warnanya. d d kk d kkk kk d kk
19:13 Surono: since mostly 2plet dons are for lower vocal, kalau buat structure yg aku kasih ~ itu dah enak keeteken snare sama vokalnya yg tinggi2
19:14 PoPoii: 01:24:402 - darisini d d kk nya ?
19:14 Surono: 01:24:102 - oh ya kat ini juga
19:14 Surono: biar kliatan alterasi pas msk 01:24:402 - ke sini
19:15 Surono: sisanya kamu atur
19:16 Surono: terapin SV tinggi maksimal 1.3 setidaknya, di part yg bener2 kuat intensif suaranya. kalau soft woles gitu kasih sv normal.
19:16 Surono: buat lower diffs, di keep normal. kalau ada muzu juga bisa di ikutin pake penerapan SVing
19:17 PoPoii: 01:24:402 - di SV mulai sini ?
19:17 PoPoii: kemaren saya coba2 sebelum upload, kasih SVs
19:17 Surono: .....
19:17 Surono: mau buat sv art?
19:17 Surono: lebih cocoknya buat nyimbangin flow lagunya
19:18 PoPoii: bagian itu keknya enak
19:18 Surono: misalnya pas masuk kiai
19:18 Surono: langsung tancap jadi sv tinggi
19:18 Surono: pas ga non kiai, ya normal sv. kek gitu deh
19:18 PoPoii: 00:18:852 - kek part ini
19:18 PoPoii: SV di don kai
19:18 PoPoii: 00:19:602 -
19:18 Surono: kalau mau buat sv art
19:18 PoPoii: ngejoss
19:18 PoPoii: xD
19:19 Surono: 00:38:052 - dari sini bisa dibuat sv lower
19:19 Surono: bertahap, jadi feelsnya kerasa.
19:19 PoPoii: low vocal
19:19 Surono: nope
19:19 Surono: da flow
19:19 PoPoii: oky lah, buat belajar SVing

terkadas
User avatar
Combo Commander
332 posts
Offline
No kudosu yet.
I love this song so much!! :3


Image Overall
  • "Widescreen support" should be disable on Futsuu


Image Tyis's Kantan
GD
Code:
osu file format v14

[General]
AudioFilename: shelter.mp3
AudioLeadIn: 0
PreviewTime: 19527
Countdown: 0
SampleSet: Normal
StackLeniency: 1
Mode: 1
LetterboxInBreaks: 0
WidescreenStoryboard: 0

[Editor]
DistanceSpacing: 0.8
BeatDivisor: 2
GridSize: 4
TimelineZoom: 1.2

[Metadata]
Title:Shelter
TitleUnicode:Shelter
Artist:Porter Robinson & Madeon
ArtistUnicode:Porter Robinson & Madeon
Creator:PoPoii
Version:Tyis's Kantan
Source:Shelter
Tags:A-1 Pictures Crunchyroll EDM Electronic Dance Music cut short version
BeatmapID:0
BeatmapSetID:-1

[Difficulty]
HPDrainRate:7
CircleSize:2
OverallDifficulty:3
ApproachRate:8
SliderMultiplier:1.6
SliderTickRate:1

[Events]
//Background and Video events
0,0,"BG.jpg",0,0
//Break Periods
2,39002,42252
2,58202,66852
//Storyboard Layer 0 (Background)
//Storyboard Layer 1 (Fail)
//Storyboard Layer 2 (Pass)
//Storyboard Layer 3 (Foreground)
//Storyboard Sound Samples

[TimingPoints]
402,600,4,1,0,80,1,0
19602,-100,4,1,0,80,0,1
38802,-100,4,1,0,80,0,0
77202,-100,4,1,0,80,0,1
95802,-100,4,1,0,80,0,0
96402,-100,4,1,0,80,0,1
115602,-100,4,1,0,80,0,0


[HitObjects]
256,192,402,5,0,0:0:0:0:
256,192,2802,1,0,0:0:0:0:
256,192,5202,1,0,0:0:0:0:
256,192,7602,1,0,0:0:0:0:
256,192,8202,1,8,0:0:0:0:
260,192,8802,1,0,0:0:0:0:
260,192,9402,1,8,0:0:0:0:
260,192,10002,1,4,0:0:0:0:
264,192,11202,1,0,0:0:0:0:
260,192,12402,1,0,0:0:0:0:
260,192,13002,1,8,0:0:0:0:
260,192,13602,1,0,0:0:0:0:
260,192,14802,1,0,0:0:0:0:
260,196,16002,1,0,0:0:0:0:
256,192,17202,12,0,19002,0:0:0:0:
256,192,19602,5,4,0:0:0:0:
260,192,20802,1,0,0:0:0:0:
264,192,22002,1,0,0:0:0:0:
260,192,22602,1,8,0:0:0:0:
264,192,23202,1,0,0:0:0:0:
260,192,24402,1,0,0:0:0:0:
260,192,25602,1,0,0:0:0:0:
260,192,26802,1,0,0:0:0:0:
260,192,27402,1,8,0:0:0:0:
260,192,28002,1,0,0:0:0:0:
260,192,28602,1,8,0:0:0:0:
260,192,29202,1,4,0:0:0:0:
256,192,30402,1,0,0:0:0:0:
256,192,31602,1,0,0:0:0:0:
256,192,32202,1,8,0:0:0:0:
256,192,32802,1,0,0:0:0:0:
260,192,34002,1,0,0:0:0:0:
260,192,35202,1,0,0:0:0:0:
256,192,36402,1,0,0:0:0:0:
256,192,37002,1,8,0:0:0:0:
256,192,37602,1,0,0:0:0:0:
256,192,38202,1,8,0:0:0:0:
256,192,38802,1,4,0:0:0:0:
256,192,43002,5,8,0:0:0:0:
256,192,44202,5,0,0:0:0:0:
260,192,45402,1,0,0:0:0:0:
260,192,46602,1,0,0:0:0:0:
256,192,47802,1,8,0:0:0:0:
256,192,48402,1,0,0:0:0:0:
260,192,49602,1,0,0:0:0:0:
260,192,50802,1,0,0:0:0:0:
260,192,52002,1,0,0:0:0:0:
260,196,53202,1,0,0:0:0:0:
256,192,54402,1,0,0:0:0:0:
256,192,55002,1,8,0:0:0:0:
256,192,55602,1,0,0:0:0:0:
256,192,56802,1,0,0:0:0:0:
256,192,57402,1,8,0:0:0:0:
256,192,58002,1,0,0:0:0:0:
256,192,67602,5,8,0:0:0:0:
260,192,68802,1,0,0:0:0:0:
260,192,69402,1,8,0:0:0:0:
260,192,70002,1,0,0:0:0:0:
260,192,71202,1,0,0:0:0:0:
260,192,71802,1,8,0:0:0:0:
260,192,72402,1,0,0:0:0:0:
256,192,73002,1,8,0:0:0:0:
256,192,73602,1,0,0:0:0:0:
256,192,74802,12,0,76602,0:0:0:0:
256,192,77202,5,4,0:0:0:0:
260,192,78402,1,0,0:0:0:0:
264,192,79602,1,0,0:0:0:0:
260,192,80202,1,8,0:0:0:0:
264,192,80802,1,0,0:0:0:0:
260,192,82002,1,0,0:0:0:0:
260,192,83202,1,0,0:0:0:0:
260,192,84402,1,0,0:0:0:0:
260,192,85002,1,8,0:0:0:0:
260,192,85602,1,0,0:0:0:0:
260,192,86202,1,8,0:0:0:0:
260,192,86802,1,4,0:0:0:0:
256,192,88002,1,0,0:0:0:0:
256,192,89202,1,0,0:0:0:0:
256,192,89802,1,8,0:0:0:0:
256,192,90402,1,0,0:0:0:0:
260,192,91602,1,0,0:0:0:0:
260,192,92802,1,0,0:0:0:0:
256,192,94002,1,0,0:0:0:0:
256,192,94602,1,8,0:0:0:0:
256,192,95202,1,0,0:0:0:0:
256,192,95802,1,8,0:0:0:0:
256,192,96402,1,4,0:0:0:0:
256,192,97602,1,0,0:0:0:0:
264,192,98802,1,0,0:0:0:0:
260,192,99402,1,8,0:0:0:0:
264,192,100002,1,0,0:0:0:0:
260,192,101202,1,0,0:0:0:0:
260,192,102402,1,0,0:0:0:0:
260,192,103602,1,0,0:0:0:0:
260,192,104202,1,8,0:0:0:0:
260,192,104802,1,0,0:0:0:0:
260,192,105402,1,8,0:0:0:0:
260,192,106002,1,4,0:0:0:0:
256,192,107202,1,0,0:0:0:0:
256,192,108402,1,0,0:0:0:0:
256,192,109002,1,8,0:0:0:0:
256,192,109602,1,0,0:0:0:0:
260,192,110802,1,0,0:0:0:0:
260,192,112002,1,0,0:0:0:0:
256,192,113202,1,0,0:0:0:0:
256,192,113802,1,8,0:0:0:0:
256,192,114402,1,0,0:0:0:0:
256,192,115002,1,8,0:0:0:0:
256,192,115602,1,0,0:0:0:0:



Image Futsuu
Might be rejected, only my opinion here~
Only one point , but it means overall

00:20:802 / and all similar point - Let's move to 00:20:652 in order to follow the follow the vocal like 00:20:202 (33,34) and for the consistency of 00:03:852 which it's tried to follow the vocal too~

Good luck! :D
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
Tyistiana wrote:
I love this song so much!! :3


Image Overall
  • "Widescreen support" should be disable on Futsuu


Image Tyis's Kantan
GD
Code:
osu file format v14

[General]
AudioFilename: shelter.mp3
AudioLeadIn: 0
PreviewTime: 19527
Countdown: 0
SampleSet: Normal
StackLeniency: 1
Mode: 1
LetterboxInBreaks: 0
WidescreenStoryboard: 0

[Editor]
DistanceSpacing: 0.8
BeatDivisor: 2
GridSize: 4
TimelineZoom: 1.2

[Metadata]
Title:Shelter
TitleUnicode:Shelter
Artist:Porter Robinson & Madeon
ArtistUnicode:Porter Robinson & Madeon
Creator:PoPoii
Version:Tyis's Kantan
Source:Shelter
Tags:A-1 Pictures Crunchyroll EDM Electronic Dance Music cut short version
BeatmapID:0
BeatmapSetID:-1

[Difficulty]
HPDrainRate:7
CircleSize:2
OverallDifficulty:3
ApproachRate:8
SliderMultiplier:1.6
SliderTickRate:1

[Events]
//Background and Video events
0,0,"BG.jpg",0,0
//Break Periods
2,39002,42252
2,58202,66852
//Storyboard Layer 0 (Background)
//Storyboard Layer 1 (Fail)
//Storyboard Layer 2 (Pass)
//Storyboard Layer 3 (Foreground)
//Storyboard Sound Samples

[TimingPoints]
402,600,4,1,0,80,1,0
19602,-100,4,1,0,80,0,1
38802,-100,4,1,0,80,0,0
77202,-100,4,1,0,80,0,1
95802,-100,4,1,0,80,0,0
96402,-100,4,1,0,80,0,1
115602,-100,4,1,0,80,0,0


[HitObjects]
256,192,402,5,0,0:0:0:0:
256,192,2802,1,0,0:0:0:0:
256,192,5202,1,0,0:0:0:0:
256,192,7602,1,0,0:0:0:0:
256,192,8202,1,8,0:0:0:0:
260,192,8802,1,0,0:0:0:0:
260,192,9402,1,8,0:0:0:0:
260,192,10002,1,4,0:0:0:0:
264,192,11202,1,0,0:0:0:0:
260,192,12402,1,0,0:0:0:0:
260,192,13002,1,8,0:0:0:0:
260,192,13602,1,0,0:0:0:0:
260,192,14802,1,0,0:0:0:0:
260,196,16002,1,0,0:0:0:0:
256,192,17202,12,0,19002,0:0:0:0:
256,192,19602,5,4,0:0:0:0:
260,192,20802,1,0,0:0:0:0:
264,192,22002,1,0,0:0:0:0:
260,192,22602,1,8,0:0:0:0:
264,192,23202,1,0,0:0:0:0:
260,192,24402,1,0,0:0:0:0:
260,192,25602,1,0,0:0:0:0:
260,192,26802,1,0,0:0:0:0:
260,192,27402,1,8,0:0:0:0:
260,192,28002,1,0,0:0:0:0:
260,192,28602,1,8,0:0:0:0:
260,192,29202,1,4,0:0:0:0:
256,192,30402,1,0,0:0:0:0:
256,192,31602,1,0,0:0:0:0:
256,192,32202,1,8,0:0:0:0:
256,192,32802,1,0,0:0:0:0:
260,192,34002,1,0,0:0:0:0:
260,192,35202,1,0,0:0:0:0:
256,192,36402,1,0,0:0:0:0:
256,192,37002,1,8,0:0:0:0:
256,192,37602,1,0,0:0:0:0:
256,192,38202,1,8,0:0:0:0:
256,192,38802,1,4,0:0:0:0:
256,192,43002,5,8,0:0:0:0:
256,192,44202,5,0,0:0:0:0:
260,192,45402,1,0,0:0:0:0:
260,192,46602,1,0,0:0:0:0:
256,192,47802,1,8,0:0:0:0:
256,192,48402,1,0,0:0:0:0:
260,192,49602,1,0,0:0:0:0:
260,192,50802,1,0,0:0:0:0:
260,192,52002,1,0,0:0:0:0:
260,196,53202,1,0,0:0:0:0:
256,192,54402,1,0,0:0:0:0:
256,192,55002,1,8,0:0:0:0:
256,192,55602,1,0,0:0:0:0:
256,192,56802,1,0,0:0:0:0:
256,192,57402,1,8,0:0:0:0:
256,192,58002,1,0,0:0:0:0:
256,192,67602,5,8,0:0:0:0:
260,192,68802,1,0,0:0:0:0:
260,192,69402,1,8,0:0:0:0:
260,192,70002,1,0,0:0:0:0:
260,192,71202,1,0,0:0:0:0:
260,192,71802,1,8,0:0:0:0:
260,192,72402,1,0,0:0:0:0:
256,192,73002,1,8,0:0:0:0:
256,192,73602,1,0,0:0:0:0:
256,192,74802,12,0,76602,0:0:0:0:
256,192,77202,5,4,0:0:0:0:
260,192,78402,1,0,0:0:0:0:
264,192,79602,1,0,0:0:0:0:
260,192,80202,1,8,0:0:0:0:
264,192,80802,1,0,0:0:0:0:
260,192,82002,1,0,0:0:0:0:
260,192,83202,1,0,0:0:0:0:
260,192,84402,1,0,0:0:0:0:
260,192,85002,1,8,0:0:0:0:
260,192,85602,1,0,0:0:0:0:
260,192,86202,1,8,0:0:0:0:
260,192,86802,1,4,0:0:0:0:
256,192,88002,1,0,0:0:0:0:
256,192,89202,1,0,0:0:0:0:
256,192,89802,1,8,0:0:0:0:
256,192,90402,1,0,0:0:0:0:
260,192,91602,1,0,0:0:0:0:
260,192,92802,1,0,0:0:0:0:
256,192,94002,1,0,0:0:0:0:
256,192,94602,1,8,0:0:0:0:
256,192,95202,1,0,0:0:0:0:
256,192,95802,1,8,0:0:0:0:
256,192,96402,1,4,0:0:0:0:
256,192,97602,1,0,0:0:0:0:
264,192,98802,1,0,0:0:0:0:
260,192,99402,1,8,0:0:0:0:
264,192,100002,1,0,0:0:0:0:
260,192,101202,1,0,0:0:0:0:
260,192,102402,1,0,0:0:0:0:
260,192,103602,1,0,0:0:0:0:
260,192,104202,1,8,0:0:0:0:
260,192,104802,1,0,0:0:0:0:
260,192,105402,1,8,0:0:0:0:
260,192,106002,1,4,0:0:0:0:
256,192,107202,1,0,0:0:0:0:
256,192,108402,1,0,0:0:0:0:
256,192,109002,1,8,0:0:0:0:
256,192,109602,1,0,0:0:0:0:
260,192,110802,1,0,0:0:0:0:
260,192,112002,1,0,0:0:0:0:
256,192,113202,1,0,0:0:0:0:
256,192,113802,1,8,0:0:0:0:
256,192,114402,1,0,0:0:0:0:
256,192,115002,1,8,0:0:0:0:
256,192,115602,1,0,0:0:0:0:



Image Futsuu
Might be rejected, only my opinion here~
Only one point , but it means overall

00:20:802 / and all similar point - Let's move to 00:20:652 in order to follow the follow the vocal like 00:20:202 (33,34) and for the consistency of 00:03:852 which it's tried to follow the vocal too~

Good luck! :D


Thanks for GD :3 but, i keep my own futsuu
User avatar
Rhythm Incarnate
860 posts
Offline
No kudosu yet.
Muzukashii
Code:
osu file format v14

[General]
AudioFilename: shelter.mp3
AudioLeadIn: 0
PreviewTime: 19527
Countdown: 0
SampleSet: Normal
StackLeniency: 1
Mode: 1
LetterboxInBreaks: 0
WidescreenStoryboard: 1

[Editor]
DistanceSpacing: 0.8
BeatDivisor: 4
GridSize: 32
TimelineZoom: 1.5

[Metadata]
Title:Shelter
TitleUnicode:Shelter
Artist:Porter Robinson & Madeon
ArtistUnicode:Porter Robinson & Madeon
Creator:PoPoii
Version:davidminh's Muzukashii
Source:Shelter
Tags:A-1 Pictures Crunchyroll EDM Electronic Dance Music cut short version
BeatmapID:0
BeatmapSetID:665003

[Difficulty]
HPDrainRate:6
CircleSize:2
OverallDifficulty:4
ApproachRate:8
SliderMultiplier:1.4
SliderTickRate:1

[Events]
//Background and Video events
0,0,"BG.jpg",0,0
//Break Periods
//Storyboard Layer 0 (Background)
//Storyboard Layer 1 (Fail)
//Storyboard Layer 2 (Pass)
//Storyboard Layer 3 (Foreground)
//Storyboard Sound Samples

[TimingPoints]
402,600,4,1,0,50,1,0
19602,-83.3333333333333,4,1,0,80,0,1
38802,-100,4,1,0,40,0,0
39402,-100,4,1,0,80,0,0
43602,-90.9090909090909,4,1,0,80,0,0
58302,-100,4,1,0,65,0,0
77202,-83.3333333333333,4,1,0,80,0,1
95802,-83.3333333333333,4,1,0,80,0,0
96402,-83.3333333333333,4,1,0,80,0,1
115602,-83.3333333333333,4,1,0,80,0,0


[HitObjects]
256,192,10002,5,0,0:0:0:0:
256,192,10302,1,0,0:0:0:0:
256,192,10602,1,8,0:0:0:0:
256,192,11052,1,8,0:0:0:0:
256,192,11502,1,0,0:0:0:0:
256,192,11802,1,8,0:0:0:0:
256,192,12102,1,8,0:0:0:0:
256,192,12402,1,0,0:0:0:0:
256,192,13002,1,8,0:0:0:0:
256,192,13452,1,8,0:0:0:0:
256,192,13902,1,0,0:0:0:0:
256,192,14202,1,0,0:0:0:0:
256,192,14502,1,0,0:0:0:0:
256,192,14802,1,8,0:0:0:0:
256,192,15402,1,0,0:0:0:0:
256,192,15852,1,8,0:0:0:0:
256,192,16302,1,0,0:0:0:0:
256,192,16602,1,8,0:0:0:0:
256,192,17202,1,0,0:0:0:0:
256,192,17502,1,0,0:0:0:0:
256,192,17802,1,8,0:0:0:0:
256,192,18102,1,0,0:0:0:0:
256,192,18402,1,8,0:0:0:0:
256,192,18702,1,0,0:0:0:0:
256,192,19002,1,4,0:0:0:0:
256,192,19152,1,4,0:0:0:0:
256,192,19602,1,4,0:0:0:0:
256,192,19902,1,0,0:0:0:0:
256,192,20202,1,0,0:0:0:0:
256,192,20352,1,8,0:0:0:0:
256,192,20652,1,8,0:0:0:0:
256,192,20802,1,0,0:0:0:0:
256,192,21102,1,0,0:0:0:0:
256,192,21402,1,8,0:0:0:0:
256,192,21702,1,8,0:0:0:0:
256,192,22002,1,4,0:0:0:0:
256,192,22602,1,0,0:0:0:0:
256,192,22752,1,8,0:0:0:0:
256,192,23052,1,8,0:0:0:0:
256,192,23202,1,0,0:0:0:0:
256,192,23502,1,0,0:0:0:0:
256,192,23802,1,8,0:0:0:0:
256,192,24102,1,0,0:0:0:0:
256,192,24402,1,12,0:0:0:0:
256,192,25002,1,0,0:0:0:0:
256,192,25152,1,8,0:0:0:0:
256,192,25452,1,8,0:0:0:0:
256,192,25602,1,0,0:0:0:0:
256,192,25902,1,0,0:0:0:0:
256,192,26202,1,8,0:0:0:0:
256,192,26802,1,0,0:0:0:0:
256,192,27102,1,0,0:0:0:0:
256,192,27402,1,8,0:0:0:0:
256,192,27702,1,0,0:0:0:0:
256,192,28002,1,8,0:0:0:0:
256,192,28602,1,8,0:0:0:0:
256,192,28902,1,0,0:0:0:0:
256,192,29202,1,4,0:0:0:0:
256,192,29802,1,0,0:0:0:0:
256,192,29952,1,8,0:0:0:0:
256,192,30252,1,8,0:0:0:0:
256,192,30402,1,0,0:0:0:0:
256,192,30702,1,0,0:0:0:0:
256,192,31002,1,8,0:0:0:0:
256,192,31302,1,8,0:0:0:0:
256,192,31602,1,4,0:0:0:0:
256,192,32202,1,0,0:0:0:0:
256,192,32352,1,8,0:0:0:0:
256,192,32652,1,8,0:0:0:0:
256,192,32802,1,0,0:0:0:0:
256,192,33102,1,0,0:0:0:0:
256,192,33402,1,8,0:0:0:0:
256,192,33702,1,0,0:0:0:0:
256,192,34002,1,8,0:0:0:0:
256,192,34602,1,0,0:0:0:0:
256,192,34752,1,8,0:0:0:0:
256,192,35052,1,8,0:0:0:0:
256,192,35202,1,0,0:0:0:0:
256,192,35502,1,0,0:0:0:0:
256,192,35802,1,8,0:0:0:0:
256,192,36402,1,0,0:0:0:0:
256,192,36702,1,0,0:0:0:0:
256,192,37002,1,8,0:0:0:0:
256,192,37302,1,0,0:0:0:0:
256,192,37602,1,8,0:0:0:0:
256,192,37902,1,0,0:0:0:0:
256,192,38202,1,0,0:0:0:0:
256,192,38802,1,0,0:0:0:0:
256,192,39402,1,0,0:0:0:0:
256,192,39702,1,8,0:0:0:0:
256,192,40002,1,0,0:0:0:0:
256,192,40302,1,0,0:0:0:0:
256,192,40602,1,8,0:0:0:0:
256,192,41202,1,0,0:0:0:0:
256,192,41652,1,8,0:0:0:0:
256,192,42102,1,0,0:0:0:0:
256,192,42402,1,0,0:0:0:0:
256,192,42852,1,8,0:0:0:0:
256,192,43002,1,4,0:0:0:0:
256,192,43602,1,0,0:0:0:0:
256,192,43902,1,0,0:0:0:0:
256,192,44202,1,8,0:0:0:0:
256,192,44352,1,0,0:0:0:0:
256,192,44802,1,0,0:0:0:0:
256,192,45102,1,0,0:0:0:0:
256,192,45402,1,8,0:0:0:0:
256,192,46002,1,0,0:0:0:0:
256,192,46602,1,8,0:0:0:0:
256,192,47202,1,0,0:0:0:0:
256,192,47502,1,0,0:0:0:0:
256,192,47802,1,8,0:0:0:0:
256,192,48102,1,8,0:0:0:0:
256,192,48252,1,8,0:0:0:0:
256,192,48402,1,4,0:0:0:0:
256,192,49002,1,0,0:0:0:0:
256,192,49152,1,8,0:0:0:0:
256,192,49452,1,0,0:0:0:0:
256,192,49902,1,0,0:0:0:0:
256,192,50202,1,8,0:0:0:0:
256,192,50802,1,0,0:0:0:0:
256,192,51252,1,8,0:0:0:0:
256,192,51702,1,0,0:0:0:0:
256,192,52002,1,0,0:0:0:0:
256,192,52452,1,8,0:0:0:0:
256,192,52602,1,4,0:0:0:0:
256,192,53202,1,0,0:0:0:0:
256,192,53502,1,0,0:0:0:0:
256,192,53802,1,8,0:0:0:0:
256,192,53952,1,0,0:0:0:0:
256,192,54402,1,0,0:0:0:0:
256,192,54702,1,0,0:0:0:0:
256,192,55002,1,8,0:0:0:0:
256,192,55602,1,0,0:0:0:0:
256,192,56202,1,8,0:0:0:0:
256,192,56802,1,0,0:0:0:0:
256,192,57102,1,0,0:0:0:0:
256,192,57402,1,8,0:0:0:0:
256,192,57702,1,0,0:0:0:0:
256,192,57852,1,0,0:0:0:0:
256,192,58002,1,4,0:0:0:0:
256,192,58452,1,8,0:0:0:0:
256,192,58902,1,0,0:0:0:0:
256,192,59502,1,0,0:0:0:0:
256,192,59802,1,8,0:0:0:0:
256,192,60402,1,0,0:0:0:0:
256,192,60852,1,8,0:0:0:0:
256,192,61302,1,0,0:0:0:0:
256,192,62202,1,0,0:0:0:0:
256,192,62502,1,0,0:0:0:0:
256,192,62802,1,8,0:0:0:0:
256,192,63252,1,0,0:0:0:0:
256,192,63702,1,8,0:0:0:0:
256,192,64302,1,8,0:0:0:0:
256,192,64602,1,0,0:0:0:0:
256,192,64902,1,0,0:0:0:0:
256,192,65202,1,12,0:0:0:0:
256,192,65652,1,0,0:0:0:0:
256,192,66102,1,8,0:0:0:0:
256,192,66702,1,0,0:0:0:0:
256,192,67002,1,8,0:0:0:0:
256,192,67302,1,0,0:0:0:0:
256,192,67602,1,0,0:0:0:0:
256,192,68202,1,8,0:0:0:0:
256,192,68502,1,0,0:0:0:0:
256,192,69102,1,0,0:0:0:0:
256,192,69402,1,0,0:0:0:0:
256,192,69702,1,8,0:0:0:0:
256,192,70002,1,0,0:0:0:0:
256,192,70602,1,0,0:0:0:0:
256,192,70902,1,0,0:0:0:0:
256,192,71202,1,8,0:0:0:0:
256,192,71502,1,8,0:0:0:0:
256,192,71652,1,0,0:0:0:0:
256,192,72102,1,0,0:0:0:0:
256,192,72402,1,0,0:0:0:0:
256,192,73002,1,0,0:0:0:0:
256,192,73302,1,8,0:0:0:0:
256,192,74202,1,0,0:0:0:0:
256,192,74502,1,0,0:0:0:0:
256,192,76602,1,0,0:0:0:0:
256,192,77202,1,4,0:0:0:0:
256,192,77502,1,0,0:0:0:0:
256,192,77802,1,0,0:0:0:0:
256,192,77952,1,8,0:0:0:0:
256,192,78252,1,8,0:0:0:0:
256,192,78402,1,0,0:0:0:0:
256,192,78702,1,0,0:0:0:0:
256,192,79002,1,8,0:0:0:0:
256,192,79302,1,8,0:0:0:0:
256,192,79602,1,4,0:0:0:0:
256,192,80202,1,0,0:0:0:0:
256,192,80352,1,8,0:0:0:0:
256,192,80652,1,8,0:0:0:0:
256,192,80802,1,0,0:0:0:0:
256,192,81102,1,0,0:0:0:0:
256,192,81402,1,8,0:0:0:0:
256,192,81702,1,0,0:0:0:0:
256,192,82002,1,12,0:0:0:0:
256,192,82602,1,0,0:0:0:0:
256,192,82752,1,8,0:0:0:0:
256,192,83052,1,8,0:0:0:0:
256,192,83202,1,0,0:0:0:0:
256,192,83502,1,0,0:0:0:0:
256,192,83802,1,8,0:0:0:0:
256,192,84402,1,0,0:0:0:0:
256,192,84702,1,0,0:0:0:0:
256,192,85002,1,8,0:0:0:0:
256,192,85302,1,0,0:0:0:0:
256,192,85602,1,8,0:0:0:0:
256,192,86202,1,8,0:0:0:0:
256,192,86502,1,0,0:0:0:0:
256,192,86802,1,4,0:0:0:0:
256,192,87402,1,0,0:0:0:0:
256,192,87552,1,8,0:0:0:0:
256,192,87852,1,8,0:0:0:0:
256,192,88002,1,0,0:0:0:0:
256,192,88302,1,0,0:0:0:0:
256,192,88602,1,8,0:0:0:0:
256,192,88902,1,8,0:0:0:0:
256,192,89202,1,4,0:0:0:0:
256,192,89802,1,0,0:0:0:0:
256,192,89952,1,8,0:0:0:0:
256,192,90252,1,8,0:0:0:0:
256,192,90402,1,0,0:0:0:0:
256,192,90702,1,0,0:0:0:0:
256,192,91002,1,8,0:0:0:0:
256,192,91302,1,0,0:0:0:0:
256,192,91602,1,8,0:0:0:0:
256,192,92202,1,0,0:0:0:0:
256,192,92352,1,8,0:0:0:0:
256,192,92652,1,8,0:0:0:0:
256,192,92802,1,0,0:0:0:0:
256,192,93102,1,0,0:0:0:0:
256,192,93402,1,8,0:0:0:0:
256,192,94002,1,0,0:0:0:0:
256,192,94302,1,0,0:0:0:0:
256,192,94602,1,8,0:0:0:0:
256,192,94902,1,0,0:0:0:0:
256,192,95202,1,8,0:0:0:0:
256,192,95502,1,0,0:0:0:0:
256,192,95802,1,0,0:0:0:0:
256,192,96402,1,4,0:0:0:0:
256,192,96702,1,0,0:0:0:0:
256,192,97002,1,0,0:0:0:0:
256,192,97152,1,8,0:0:0:0:
256,192,97452,1,8,0:0:0:0:
256,192,97602,1,0,0:0:0:0:
256,192,97902,1,0,0:0:0:0:
256,192,98202,1,8,0:0:0:0:
256,192,98502,1,8,0:0:0:0:
256,192,98802,1,4,0:0:0:0:
256,192,99402,1,0,0:0:0:0:
256,192,99552,1,8,0:0:0:0:
256,192,99852,1,8,0:0:0:0:
256,192,100002,1,0,0:0:0:0:
256,192,100302,1,0,0:0:0:0:
256,192,100602,1,8,0:0:0:0:
256,192,100902,1,0,0:0:0:0:
256,192,101202,1,12,0:0:0:0:
256,192,101802,1,0,0:0:0:0:
256,192,101952,1,8,0:0:0:0:
256,192,102252,1,8,0:0:0:0:
256,192,102402,1,0,0:0:0:0:
256,192,102702,1,0,0:0:0:0:
256,192,103002,1,8,0:0:0:0:
256,192,103602,1,0,0:0:0:0:
256,192,103902,1,0,0:0:0:0:
256,192,104202,1,8,0:0:0:0:
256,192,104502,1,0,0:0:0:0:
256,192,104802,1,8,0:0:0:0:
256,192,105402,1,8,0:0:0:0:
256,192,105702,1,0,0:0:0:0:
256,192,106002,1,4,0:0:0:0:
256,192,106602,1,0,0:0:0:0:
256,192,106752,1,8,0:0:0:0:
256,192,107052,1,8,0:0:0:0:
256,192,107202,1,0,0:0:0:0:
256,192,107502,1,0,0:0:0:0:
256,192,107802,1,8,0:0:0:0:
256,192,108102,1,8,0:0:0:0:
256,192,108402,1,4,0:0:0:0:
256,192,109002,1,0,0:0:0:0:
256,192,109152,1,8,0:0:0:0:
256,192,109452,1,8,0:0:0:0:
256,192,109602,1,0,0:0:0:0:
256,192,109902,1,0,0:0:0:0:
256,192,110202,1,8,0:0:0:0:
256,192,110502,1,0,0:0:0:0:
256,192,110802,1,8,0:0:0:0:
256,192,111402,1,0,0:0:0:0:
256,192,111552,1,8,0:0:0:0:
256,192,111852,1,8,0:0:0:0:
256,192,112002,1,0,0:0:0:0:
256,192,112302,1,0,0:0:0:0:
256,192,112602,1,8,0:0:0:0:
256,192,113202,1,0,0:0:0:0:
256,192,113502,1,0,0:0:0:0:
256,192,113802,1,8,0:0:0:0:
256,192,114102,1,0,0:0:0:0:
256,192,114402,1,8,0:0:0:0:
256,192,114702,1,0,0:0:0:0:
256,192,115002,1,0,0:0:0:0:


PM me if there is a mod
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
demn bois. lets gooowwww
User avatar
Rhythm Incarnate
860 posts
Offline
No kudosu yet.
This map will be my 1st ranked GD soon XD
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
davidminh0111 wrote:
This map will be my 1st ranked GD soon XD


"soon" yeah "soon" xD
User avatar
Combo Commander
323 posts
Offline
Earned 1 kudosu.
~~irc mod~~
Code:
21:17 PoPoii: yg oni sama futsuu, IRC aja yaah xD sekalian mumpung on
21:17 Franklin_DeJavu: hmm :v
21:19 Franklin_DeJavu: ok lets go
21:19 Franklin_DeJavu: diff futsuu
21:19 PoPoii: lets gooowww
21:19 Franklin_DeJavu: 00:09:402 (15) -  diganti k ?
21:20 PoPoii: itu ka
21:20 Franklin_DeJavu: eh bentar
21:20 Franklin_DeJavu: no cancel yg itu :v
21:20 Franklin_DeJavu: yg ini aja :v
21:20 PoPoii: mengfutsuuh
21:20 PoPoii: kirain salah diff
21:21 Franklin_DeJavu: wkwk gk kok xD
21:21 Franklin_DeJavu: 00:16:902 (27,28) -  ini ctrl + g
21:21 Franklin_DeJavu: 00:17:802 (29,30) -  lalu ini ganti d :v
21:21 PoPoii: is how wonderful wonderful wonderful
21:22 PoPoii: mengkeep 00:16:902 (27,28) -
21:22 PoPoii: jadi 00:17:802 (29,30) -  d semua dong xD
21:22 Franklin_DeJavu: saya baru tau kalau itu lirik nya^ :'v
21:22 PoPoii: baaah xD
21:22 PoPoii: mengMod dari lirik, best way xD
21:22 Franklin_DeJavu: iya, habisnya kalau k gk cocok kayak nya xD nada rendah :v
21:23 Franklin_DeJavu: 00:19:002 (31) -  biar konsisten sama itu <<
21:23 PoPoii: meng flow, kalo de semua, gk enak nanti di 00:19:602 -
21:23 PoPoii: 00:19:002 (31) - ka
21:25 Franklin_DeJavu:  00:26:502 (46) -  ini gk pindah ke 00:26:502 (46) -  ?
21:25 PoPoii: mengiheq, itu tempat yg sama xD
21:25 PoPoii: salah paste
21:26 Franklin_DeJavu: lel :''v
21:26 Franklin_DeJavu: garis sebelum nya xD
21:26 Franklin_DeJavu: yg putih itu xD
21:26 PoPoii: 00:26:202 -
21:26 Franklin_DeJavu: :'v
21:26 PoPoii: itu ?
21:26 Franklin_DeJavu: iya
21:27 Franklin_DeJavu: 00:28:602 (50) -  ganti k ?
21:27 PoPoii: bagian wonderfulnya mau saya bikin, fokus ke vocal, sedikit tansisi, mengboring kalo dibikin 1/1 trus :3
21:27 Franklin_DeJavu: hmm atau tambah not aja di situ?
21:28 Franklin_DeJavu: 00:35:802 -  sama kayak disini
21:28 PoPoii: niatnya mengberak disitu, biar gk kaget, hmm mungkin dipikir2
21:28 Franklin_DeJavu: mungkin tambahin k ?
21:28 Franklin_DeJavu: 00:37:602 (68,69) -  change to d ?
21:29 PoPoii: mengberak, buat transisi ke vocal, karna di part sebelumnya, meng instrumen
21:29 Franklin_DeJavu: nada merendah :v
21:29 PoPoii: 00:38:202 - ini ke d
21:29 PoPoii: yg depan keep, gk terlalu low didepan
21:30 Franklin_DeJavu: 00:43:602 (78) -  kalau ini dihapus bagus sih. tapi nggk pun gk apa2 :v
21:32 Franklin_DeJavu: 01:25:002 (148) -  change to k?
21:32 PoPoii: :3 keknya kurang jozz, itu awal dari semua kehidupan xdxd, bukan, itu awal dari instrumennya
21:32 PoPoii: 00:43:002 - keknya ini aja diapus
21:32 PoPoii: tpi keras
21:32 PoPoii: hmm, :thinkthink:
21:33 Franklin_DeJavu: 01:44:202 (187) -  ini juga change to k?
21:33 PoPoii: itu udah ka 01:25:002 (148) -
21:33 PoPoii: udah k juga xD
21:33 Franklin_DeJavu: belum disini xD
21:33 PoPoii: blom diupdate kah ?
21:33 PoPoii: udah loh
21:33 PoPoii: tadi
21:33 Franklin_DeJavu: kayak nya udh last pending tadi :'v
21:33 Franklin_DeJavu: sekalian nambah diff kantan sama muzu :'v
21:35 Franklin_DeJavu: ok deh xD mungkin futsuu nya sudah xD sekarang oni
21:36 PoPoii: uky
21:36 *PoPoii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1407492 Porter Robinson & Madeon - Shelter [Oni]]
21:36 Franklin_DeJavu: 00:17:652 (48,49,51,52,54,55) -  sebenar nya sih doublet2 ini mungkin enak nya dk dk dk :v tapi mungkin kamu no change it xD
21:38 PoPoii: yg di notice wonderful yg tengah xD
21:38 PoPoii: yg awal engga
21:38 PoPoii: xD
21:39 Franklin_DeJavu: xD
21:39 Franklin_DeJavu: 01:44:652 (35) -  change to d?
21:40 PoPoii: :3 mengDon, siap
21:40 PoPoii: wait, mengganti doublet di wonderful
21:40 Franklin_DeJavu: suka banget dengan lirik wonderful nya :v
21:41 PoPoii: is how wonderful wonderful 10 hours
21:41 Franklin_DeJavu: wkwk
21:41 Franklin_DeJavu: yap mungkin itu saja :v
21:41 Franklin_DeJavu: yg oni lumayan
21:42 PoPoii: lumayan wonderful
21:42 PoPoii: sippp
21:42 PoPoii: 01:35:052 - keep dkd atau ddk
21:42 PoPoii: ?
21:42 PoPoii: kok saya yg nanya xD
21:42 Franklin_DeJavu: diff oni? xD
21:43 PoPoii: yap
21:44 Franklin_DeJavu: tetap
21:44 Franklin_DeJavu: :v
21:44 PoPoii: tetap, pilihankuh ddk uuhhh xdxd
21:44 PoPoii: oke
21:45 Franklin_DeJavu: wkwk
21:45 PoPoii: kenya ddk deh, dun tak
21:45 PoPoii: gituh
21:45 PoPoii: oke, makasih yaa
21:45 PoPoii: post kuy
21:45 PoPoii: biar mengkudus
21:45 Franklin_DeJavu: dun tak ge dun dun tak
21:46 Franklin_DeJavu: oke xD


WONDERFUL !!!!11!!22!!!!!




Good luck for rank
Last edited by Franklin_DeJavu on , edited 1 time in total.
User avatar
Rhythm Incarnate
945 posts
Offline
Franklin_DeJavu wrote:
~~irc mod~~
Code:
21:17 PoPoii: yg oni sama futsuu, IRC aja yaah xD sekalian mumpung on
21:17 Franklin_DeJavu: hmm :v
21:19 Franklin_DeJavu: ok lets go
21:19 Franklin_DeJavu: diff futsuu
21:19 PoPoii: lets gooowww
21:19 Franklin_DeJavu: 00:09:402 (15) -  diganti k ?
21:20 PoPoii: itu ka
21:20 Franklin_DeJavu: eh bentar
21:20 Franklin_DeJavu: no cancel yg itu :v
21:20 Franklin_DeJavu: yg ini aja :v
21:20 PoPoii: mengfutsuuh
21:20 PoPoii: kirain salah diff
21:21 Franklin_DeJavu: wkwk gk kok xD
21:21 Franklin_DeJavu: 00:16:902 (27,28) -  ini ctrl + g
21:21 Franklin_DeJavu: 00:17:802 (29,30) -  lalu ini ganti d :v
21:21 PoPoii: is how wonderful wonderful wonderful
21:22 PoPoii: mengkeep 00:16:902 (27,28) -
21:22 PoPoii: jadi 00:17:802 (29,30) -  d semua dong xD
21:22 Franklin_DeJavu: saya baru tau kalau itu lirik nya^ :'v
21:22 PoPoii: baaah xD
21:22 PoPoii: mengMod dari lirik, best way xD
21:22 Franklin_DeJavu: iya, habisnya kalau k gk cocok kayak nya xD nada rendah :v
21:23 Franklin_DeJavu: 00:19:002 (31) -  biar konsisten sama itu <<
21:23 PoPoii: meng flow, kalo de semua, gk enak nanti di 00:19:602 -
21:23 PoPoii: 00:19:002 (31) - ka
21:25 Franklin_DeJavu:  00:26:502 (46) -  ini gk pindah ke 00:26:502 (46) -  ?
21:25 PoPoii: mengiheq, itu tempat yg sama xD
21:25 PoPoii: salah paste
21:26 Franklin_DeJavu: lel :''v
21:26 Franklin_DeJavu: garis sebelum nya xD
21:26 Franklin_DeJavu: yg putih itu xD
21:26 PoPoii: 00:26:202 -
21:26 Franklin_DeJavu: :'v
21:26 PoPoii: itu ?
21:26 Franklin_DeJavu: iya
21:27 Franklin_DeJavu: 00:28:602 (50) -  ganti k ?
21:27 PoPoii: bagian wonderfulnya mau saya bikin, fokus ke vocal, sedikit tansisi, mengboring kalo dibikin 1/1 trus :3
21:27 Franklin_DeJavu: hmm atau tambah not aja di situ?
21:28 Franklin_DeJavu: 00:35:802 -  sama kayak disini
21:28 PoPoii: niatnya mengberak disitu, biar gk kaget, hmm mungkin dipikir2
21:28 Franklin_DeJavu: mungkin tambahin k ?
21:28 Franklin_DeJavu: 00:37:602 (68,69) -  change to d ?
21:29 PoPoii: mengberak, buat transisi ke vocal, karna di part sebelumnya, meng instrumen
21:29 Franklin_DeJavu: nada merendah :v
21:29 PoPoii: 00:38:202 - ini ke d
21:29 PoPoii: yg depan keep, gk terlalu low didepan
21:30 Franklin_DeJavu: 00:43:602 (78) -  kalau ini dihapus bagus sih. tapi nggk pun gk apa2 :v
21:32 Franklin_DeJavu: 01:25:002 (148) -  change to k?
21:32 PoPoii: :3 keknya kurang jozz, itu awal dari semua kehidupan xdxd, bukan, itu awal dari instrumennya
21:32 PoPoii: 00:43:002 - keknya ini aja diapus
21:32 PoPoii: tpi keras
21:32 PoPoii: hmm, :thinkthink:
21:33 Franklin_DeJavu: 01:44:202 (187) -  ini juga change to k?
21:33 PoPoii: itu udah ka 01:25:002 (148) -
21:33 PoPoii: udah k juga xD
21:33 Franklin_DeJavu: belum disini xD
21:33 PoPoii: blom diupdate kah ?
21:33 PoPoii: udah loh
21:33 PoPoii: tadi
21:33 Franklin_DeJavu: kayak nya udh last pending tadi :'v
21:33 Franklin_DeJavu: sekalian nambah diff kantan sama muzu :'v
21:35 Franklin_DeJavu: ok deh xD mungkin futsuu nya sudah xD sekarang oni
21:36 PoPoii: uky
21:36 *PoPoii is editing [https://osu.ppy.sh/b/1407492 Porter Robinson & Madeon - Shelter [Oni]]
21:36 Franklin_DeJavu: 00:17:652 (48,49,51,52,54,55) -  sebenar nya sih doublet2 ini mungkin enak nya dk dk dk :v tapi mungkin kamu no change it xD
21:38 PoPoii: yg di notice wonderful yg tengah xD
21:38 PoPoii: yg awal engga
21:38 PoPoii: xD
21:39 Franklin_DeJavu: xD
21:39 Franklin_DeJavu: 01:44:652 (35) -  change to d?
21:40 PoPoii: :3 mengDon, siap
21:40 PoPoii: wait, mengganti doublet di wonderful
21:40 Franklin_DeJavu: suka banget dengan lirik wonderful nya :v
21:41 PoPoii: is how wonderful wonderful 10 hours
21:41 Franklin_DeJavu: wkwk
21:41 Franklin_DeJavu: yap mungkin itu saja :v
21:41 Franklin_DeJavu: yg oni lumayan
21:42 PoPoii: lumayan wonderful
21:42 PoPoii: sippp
21:42 PoPoii: 01:35:052 - keep dkd atau ddk
21:42 PoPoii: ?
21:42 PoPoii: kok saya yg nanya xD
21:42 Franklin_DeJavu: diff oni? xD
21:43 PoPoii: yap
21:44 Franklin_DeJavu: tetap
21:44 Franklin_DeJavu: :v
21:44 PoPoii: tetap, pilihankuh ddk uuhhh xdxd
21:44 PoPoii: oke
21:45 Franklin_DeJavu: wkwk
21:45 PoPoii: kenya ddk deh, dun tak
21:45 PoPoii: gituh
21:45 PoPoii: oke, makasih yaa
21:45 PoPoii: post kuy
21:45 PoPoii: biar mengkudus
21:45 Franklin_DeJavu: dun tak ge dun dun tak
21:46 Franklin_DeJavu: oke xD


WONDERFUL !!!!11!!22!!!!!



WONDERFUL !!!!11!!22!!!!!

This is a BSS beatmap submission. Click here to view full beatmap information.
Reply 190 posts jump | 1, 2, 3, 4, 5 ... 13  next

Users browsing this forum: None


Jump to: